Layan Dangdut Pak!!!


Kelakar giler depa ni…lawak!!!Toi! Step susah jugak ni!!!Gaya kuak kupu-kupu dan kuak haper lagi nih?gaya ‘opocot’ pun ada!Anyway lagu ni mengingatkan masa dolu dolu kan?layan feel juga liriknya dong!Kangbarok pasti suka banget sama lagu ini ya??hahaha..

One Response

  1. Ria resti Fauzi ni sedap suaranya manja..masa ni aku masih sekolah lagi…aku udah minat banget sama dangdut!Aku ni semua minat asal menghiburkan aku layan…dan aku suka banget sama gerak tari mereka ini menghiburkan ..kelakar giler..kuak kupu kupu dan kuak lentang lagik..hahhahha lucu sekali..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: